STAI Al Hikmah Tuban, khususnya Program Studi Ekonomi Syariah tidak hanya terus berusaha meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam bidang akademik, namun juga dalam kegiatan-kegiatan non-akademik. Salah satunya adalah memberikan kesempatan kepada setiap mahasiswa untuk terus aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, salah satunya untukĀ  aktif dalam BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa).

Adalah Abdul Rouf yang merupakan presiden BEM STAI Al Hikmah Tuban dari Program Studi Ekonomi Syariah yang terpilih beberapa saat yang lalu. Rouf merupakan salah satu mahasiswa semester VII yang saat ini sedang melaksanakan PPL. Di tengah kesibukannya dalam bidang akademik, ia tetap aktif mengikuti banyak kegiatan, baik di dalam ataupun di luar kampus. Salah satu kegiatan yang ia ikuti baru-baru ini adalah Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama Kapolres Tuban. Selain Rouf, ada pula Asrofin yang berasal dari Program Studi Ahwal Al Syakhsiyyah.

Acara ini dilaksanakan oleh Pihak Polres Tuban dengan seluruh BEM dari setiap kampus yang ada di Kota dan Kabupaten Tuban. Acara yang dilaksanakan di Boss Coffee Tuban ini diikuti cukup banyak perwakilan BEM dengan pemateri dari pihak Kapolres Tuban sendiri. Tujuan dari pelaksanaan acara ini adalah sebagai sarana silaturrahim sebagai persiapan untuk menciptakan suasana yang kondusif ketika menyambut pemilihan umum.

 

Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama Kapolres Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *