Pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) oleh Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syari’ah STAI Al Hikmah Tuban telah mencapai masa penutupan. BRI Syari’ah dan Bank Mandiri Syari’ah Bojonegoro yang menjadi salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan praktik ini, dan kemarin pada Hari Jum’at telah ditutup dengan diserahkannya kembali  mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah kepada Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Moch. Zaenal Azis Muctharom, S.Pd., MEI.

Penutupan PPL yang dimulai pada tanggal 10 September 2018 tersebut ditandai dengan diserahkannya kembali mahasiswa dan penyerahan sertifikat penghargaan kepada pihak Syari’ah dan Bank Mandiri Syari’ah Bojonegoro, yang diwakili oleh unsur Pimpinan. Pihak Program Studi Ekonomi Syar’ah berharap bahwa dari pelaksanaan PPL ini, 3 kemampuan dapat didapatkan oleh mahasiswa, yaitu berupa peningkatan pengetahuan (knowledge), ketrampilan (skill), dan sikap kerja (attitude).

Pasca pelaksanaan PPL ini, setiap mahasiswa Program Studi Ekonomi Syari’ah diharapkan mengumpulkan laporan dalam bentuk laporan individu dan laporan kelompok, dimana laporan individu akan diujikan didepan dosen-dosen Prodi Ekonomi Syari’ah, serta menjadi syarat pengajuan proposal skripsi yang menjadi tugas akhir bagi para mahasiswa tingkat akhir ini.

Penutupan PPL di BRI Syari’ah dan Bank Mandiri Syari’ah Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *